Mantan Pelatih Arsenal Ingin Rekrut Emiliano Martinez ke Villareal

Wartabola.id – Menjelang La Liga musim 2020-2021 yang akan dilaksanakan pada bulan September ini, pelatih baru Villareal, Unai Emery masih dalam proses dalam memperkuat timnya agar dapat bersaing dengan tim-tim papan atas La Liga lainnya.

Salah satu langkah yang telah dilakukan oleh mantan pelatih Arsenal tersebut adalah mendatangkan talenta muda Real Madrid, Takefusa Kubo sebagai pemain pinjaman. Pemain asal Jepang tersebut sempat membela Real Mallorca pda musim 2019-2020 namun sayangnya tim tersebut harus turun kasta ke Segunda Division.

Namun, kali ini, menurut Daily Mail yang mengutip The Telegraph, Emery yang sempat melatih The Gunners selama 18 bulan tersebut berniat ingin memboyong penjaga gawang Arsenal, Emiliano Martinez ke Villareal.

Emiliano sendiri merupakan penjaga gawang pelapis bagi Bernd Leno pada Premier League musim 2019-2020 lalu, namun Leno mengalami cedera dan digantikan oleh Emiliano menjelang akhir liga. Penjaga gawang asal Argentina tersebut berhasil membantu tim asuhan Mikel Arteta tersebut menjadi juara FA Cup dan Community Shield. Kini, dikabarkan bahwa dirinya siap menjaid penjaga gawang utama bagi tim tersebut.

Beredar kabar yang mengabarkan bahwa Emiliano ingin tetap di Arsenal dengan syarat dirinya menjadi pilihan utama di bawah mistar gawang. Namun, dengan Arteta yang dikabarkan masih belum menentukan siapa orang yang akan menjadi garis pertahanan terakhir untuk klub tersebut masih terbuka kemungkinan Emiliano untuk hengkang agar mendapatkan jam bermain yang pasti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *