Mantan Gelandang Timnas Prancis Berpendapat Mengenai Form PSG

Wartabola.id – Menurut pemberitaan dari PSG Talk, dikabarkan bahwa mantan gelandang tim nasional Prancis, Eric Rabesandratana memberikan pendapatnya mengenai performa lini serang Paris Sint Germain yang menurutnya belum menunjukkan kinerja yang maksimal.

Dalam 3 pertandingan terakhir tim asal kota Paris tersebut, mereka hanya mampu mencetak 2 gol dari permainan terbuka. Meski pemain-pemain andalan seperti Neymar dan Kylian Mbappe telah kembali bermain, Paris Saint Germain belum maksimal menggunakan kesempatan mencetak gol dalam permainan terbuka, dan hal ini adalah yang diperingatkan oleh Rabesandratana.

Kepada France Bleu Paris, dirinya mengatakan, “Para pemain ingin menjadi pembeda secara sendiri-sendiri. Aspek fisik merupakan bagian yang paling mengkhawatirkan dalam 3 pertandingan terakhir. Saya rasa aspek pemikiran juga ada masalah. Para penyerang, mereka bermain secara individu dan mencoba hal-hal baru secara sendiri-sendiri.”

Jelang pertandingan Paris Saint Germain di Champions League kontra tim Premier League, Manchester United, Rabesandratana telah memberikan pandangannya mengenai kondisi para penyerang Paris Saint Germain, dengan mengatakan, “Moise Kean terlihat sangat jelas, baik secara bertahan maupun menyerang, dirinay merupakan pemain yang baik bagi saya.”

“Kita harus menemukan solusi untuk lini depan karena Mbappe belum bersinar, kita juga memiliki Arteta yang keleleahan, dan Neymar yang mencoba untuk mencari solusi sendiri.”

Berbeda daripada sebelumnya, pelatih Paris Saint Germain Thomas Tuchel tidak memiliki satu penyerang yang tengah cedera, sehingga menarik melihat bagaimana pelatih asal Jerman tersebut meramu ujung tombak timnya agar mendapatkan 3 angka dalam pertandingan melawan United.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *