Mantan Direktur Juventus Beri Komentar Mengenai Arthur Melo

Juventus bakal mendapat Arthur dari Barcelona sebagai pengganti Miralem Pjanic. Si Nyonya Tua kemudian diingatkan soal kualitas gelandang Brasil itu.

Juventus menukar Pjanic dengan Arthur ke Barcelona. Bahkan mereka juga menambah bayaran 10 juta euro dalam kesepakatannya.

Arthur memang lebih muda tujuh tahun dari Pjanicyang berusia 30 tahun. Namun soal kualitas, Arthur dinilai tidak sebanding dengan Pjanic.

“Saya akan memilih Pjanic. Saya tidak suka mengatakan apakah hal itu bagus untuk Juventus atau bakal merugikan karena kesepakatannya,” kata mantan direktur Juventus, Luciano Moggi kepada Italian Radio.

“Dia jelas pemain yang dicari Sarri. Menurut saya, Pjanic akan memberikan lebih dari Arthur soal teknik, Arthur bagus, hanya sedikit lambat, dia bagus di skuad, tapi sebagai cadangan,”

“Saya tidak bilang Arthur ke Juventus akan menjadi pemimpin di lini tengah. Dia tidak akan banyak mendapat ruang dari yang ada sekarang. Dia pemain bagus, tapi menurut saya, tidak akan membawa perubahan pada skuad Juventus,” jelasnya.

Arthur sendiri kerap dirotasi. Mantan pemain Gremio itu punya catatan 27 penampilan dan membuat 4 gol dan 4 assist untuk Barcelona.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *