Mantan Asisten Pelatih Barca Ungkap Perdebatan di Ruang Ganti yang Libatkan Messi

Wartabola.id – Lionel Messi memang telah menjadi bahan pembicaraan para penikmat sepak bola sejak paruh kedua musim 2019-2020 jelang pertandingan sepak bola di berbagai negara di Eropa yang ditunda pelaksanaannya akibat wabah COVID-19, terutama soal konfliknya dengan staf kepelatihan dan juga kepada klub.

Barcelona, yang saat itu masih dilatih Quique Setien, masih mencoba untuk mengejar asa mendapatkan gelar liga ketika pertandingan –pertandingan dilanjutkan kembali, tetapi tetap saja sang bintang asal Argentina tersebut terlihat kurang kompak, terutama ketika pertandingan melawan Celta Vigo.

Dilansir dari Mirror, pada saat itu, Lionel Messi tampak berselisih dengan asisten pelatih Setien saat itu, Eder Sarabia ketika kedua tim tengah menjalani rehat minum, dan juga muncul kabar yang melaporkan bahwa di ruang ganti Messi naik pitam yang membuat suasana ruang ganti saat itu menjadi kacau.

Setelah dirinya keluar dari Barcelona sebagai bagian dari pemecatan dari Quique Setien di akhir musim, Sarabia kini menjadi pelatih tim utama FC Andorra, tim yang kini dimiliki oleh Gerard Pique, pemain dari mantan klub tempat dirinya bekerja.

Ketika diperkenalkan kepada awak media, tidak heran terdapat pertanyaan yang membahas mengenai kejadian di pertandingan melawan Celta Vigo tersebut, dan Sarabia tidak menutupi memang terjadi eskalasi situasi pada saat itu.

Membahas kejadian tersebut, dirinya mengatakan, “Satu hal yang jelas: Jika seseorang seperti Gerard yang pada saat itu berada di ruang ganti dan kini memimpin proyek ini, telah memilih saya untuk memimpin tim, saya rasa keputusan tersebut akan menggoyahkan rumor yang berada di luar sana atau yang disalahpahami.”

“Memang ada momen tensi yang kian meninggi, dan kami tidak menolak kebenaran bahwa memang terjadi perang argument di ruang ganti itu.”

“Di Vigo yang telah terjadi terjadilah, tetapi terdapat hal-hal yang tidak akan bergerak yang memang telah dipahami menjadi bagian dari pekerjaan dengan tingkat kemauan yang tinggi. Namun, tidak ada masalah.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *