Manchester United Sudah Dipastikan Akan Jual Jesse Lingard

Manchester United dikabarkan sudah mantap untuk menjual salah satu pemainnya, Jesse Lingard. Setan Merah disebut telah menetapkan harga jualnya.

Jesse Lingard kehilangan sentuhan terbaiknya pada musim 2019/2020. Dia lebih sering menjadi pemain cadangan daripada bermain.

Posisinya di tim utama juga harus hilang. Dari sesi pramusim, situasi buruk sudah mulai menghantuinya.

Bersama rekannya, Jesse Lingard membuat video tidak senonoh di media sosial. Hal ini dianggap mencoreng citra klub dan untungnya MU tidak memberi sanksi berat kepadanya,

Ole Gunnar Solskjaer sempat memberinya tempat utama di awal musim. Namun sayangnya ia gagal tampil memikat dan membuat MU kecewa.

The Sun mengutip pihak klub berencana akan melepas pemain berusia 27 tahun itu pada bursa transfer awal musim 2020/2021 mendatang. MU sudah siap melepas Lingard dengan harga murah kepada klub peminat.

Lingard akan dilepas jika ada tawaran senilai 20 juta pound atau sekitar Rp 351 miliar. Uang hasil penjualannya akan digunakan MU untuk membeli pemain baru.

Kontraknya Jesse Lingard sendiri dengan MU akan berakhir pada Juni 2021 yang akan datang. Kemungkinan besar klub tidak akan memperpanjang kontraknya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *