Manchester United Siapkan Penawaran Perdana Untuk Reguilon

Wartabola.id – Menurut pemberitaan dari media asal Spanyol, AS yang mengutip The Guardian, dikabarkan bahwa Manchester United masih berusaha untuk mendatangkan pemain Real Madrid, Sergio Reguilon dan diperkirakan akan segera menyiapkan penawaran pertama untuk bek kiri tersebut.

Sebelum kembali ke Real Madrid, Reguilon sempat dipinjamkan ke tim asal daerah Andalusia, Sevilla di musim 2019-2020 silam. Di masa peminjamannya, Reguilon telah menempatkan dirinya sebagai bagian dari tim inti skuad asuhan Julen Lopetegui tersebut dan berhasil membawa klub tersebut memenangkan Europa League.

Ketika kembali ke Real Madrid pemain asal Spanyol tersebut memiliki kemungkinan kecil untuk bermain dalam susunan tim asuhan Zinedine Zidane tersebut karena masih dirinya masih bertumpu pada bek kiri senior Marcelo dan Ferland Mendy.

Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut ingin mendatangkan pemain asal Spanyol tersebut sebagai pesaing dari Luke Shaw dan Brandon Williams yang sering dilanda cedera.

Real Madrid dikabarkan telah memasang harga sebesar 30 juta euro untuk pemain berumur 23 tahun tersebut, tetapi klub berjuluk Setan Merah tersebut menganggap harga tersebut masih dianggap terlalu mahal.  Sementara itu, pihak United tidak bersedia menyertakan klausul pembelian kembali untuk sang pemain.

Kini Reguilon tengah berada di pusat pelatihan Real Madrid di Valdebebas untuk memulihkan kondisinya setelanh dirinya terkena cedera ringan kala membela tim nasional sepak bola Spanyol dalam laga UEFA Nations League beberapa waktu lalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *