Categories
Featured Liga Inggris

Manchester United Ragu untuk Permanenkan Odion Ighalo

Manchester United ragu untuk membuat penyerangnya …

Manchester United Ragu untuk Permanenkan Odion Ighalo

Wartabola.id – Dilansir dari Metro, dikabarkan bahwa Manchester United ragu untuk membuat penyerangnya, Odion Ighalo menjadi permanen dengan harga berkisar 20 juta poundsterling. Selain itu, dikabarkan bahwa United tengah mempertimbankan untuk melanjutkan musim Premier League berikutnya tanpa penyerang yang dipinjamkan dari Shanghai Shenhua tersebut.

Sejak Ighalo menunjukkan performa yang gemilang bersama Si Setan Merah, dirinya sempat dikabarkan akan menjadi pemain permanen United pada musim depan. Namun, dengan wabah coronavirus yang kini tengah melanda dunia sepak bola dan mempengaruhi finansial klub-klub, United kini berpikir dua kali untuk menjadikannya sebagai pemain permanen.

Melihat kondisi keuangan, dikabarkan bahwa United lebih memilih untuk memperpanjang masa peminjaman pemain berumur 30 tahun tersebut yang akan berakhir pada akhir Mei mendatang. Akan tetapi, sebagai klub induk Ighalo, Shanghai Shenhua lebiih memilih untuk menjual Ighalo demi keuntungan dengan biaya diperkirakan sebesar 20 juta pounds.

Apabila kesepakatan tersebut akhirnya batal, maka hal tersebut merupakan pukulan berat bagi Ighalo yang merupakan fans berat United.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *