Manchester United Mau Jual Empat Pemain Ini, Tapi Sepi Peminat

Wartabola.id – Manchester United mau menjual empat pemain demi meraup cuan. Tapi sayangnya, empat pemain itu sepi peminat.

Dilansir dari Mirror, Manchester United masih ingin belanja pemain. Namun sebelum mengeluarkan uang, mereka harus menjual beberapa pemainnya dulu demi terkumpulnya modal.

Setidaknya, ada empat pemain Setan Merah yang jasanya sudah tidak dibutuhkan manajer Oleh Gunnar Solskjaer. Keempat pemain itu adalah Jesse Lingard, Andreas Pereira, Phil Jones, dan Marcos Rojo.

Keempat pemain tersebut hanya menghiasi bangku cadangan sebagai pelapis. Malah ada juga yang sudah tidak dimasukkan ke dalam skuad.

Jesse Lingard dirumorkan mau direkrut Tottenham Hotspur. Hingga kini, mungkin cuma sebatas rumor karena tidak ada tan-tanda Spurs berminat memboyongnya.

Kalau Marcos Rojo, bek tengah ini sudah dipinjamkan ke klub Argetina Estudiantes de La Plata di musim 2019/2020. Sepertinya, mungkin waktu peminjamannya akan ditambahkan lagi.

Phil Jones yang juga bek tengah kalah bersaing dengan Eric Bailly dan Victor Lindelof untuk mendampingi Harry Maguire di jantung pertahanan. Musim lalu juga banyak diperhadapkan dengan cedera.

Andrea Pereira, gelandang asal Brasil yang masih muda juga kalah bersaing dengan gelandang-gelandang lainnya. Apalagi, sudah ada Donny van de Beek yang juga beroperasi di pos yang sama.

Dikabarkan, Manchester United bakal melego keempat pemain tersebut kepada klub-klub papan tengah Premier League. Kalau pun belum mampu dibeli, Manchester United siap meminjamkannya sementara waktu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *