Categories
Liga Inggris

Manchester United Incar Mantan Bintang Muda Manchester City

Manchester United tengah mengawasi perkembangan …

Manchester United Incar Mantan Bintang Muda Manchester City

Wartabola.id – Menurut pemberitaan dari Daily Mail, dikabarkan bahwa Manchester United tengah mengawasi perkembangan situasi dari pemain sayap Schalke, Rabbi Matondo sebagai alternatif bagi Jadon Sancho.

Selain itu, menurut pemberitaan dari Manchester Evening News, United mempertimbangkan Matondo sebagai alternatif jika pemain yang dikabarkan berharga 100 juta poundsterling tersebut gagal merumput di Old Trafford. Dikabarkan bahwa Matondo berada di kisaran harga yang sama dengan rekan tim nasional Wales, Daniel James.

Ryan Giggs selaku pelatih tim nasional Wales dan rekan pelatih United, Ole Gunnar Solskjaer memberikan rekomendasi baik terhadap Matondo kepada pelatih asal Norwegia tersebut dan sering memanggil mantan pemain Manchester City tersebut ke tim nasional sejak November 2018 silam.

Matondo sempat menghabiskan awal karirnya sebagai pemain akademi Cardiff City sebelum pada akhirnya merumput di Etihad Stadium. Namun, karena tidak kunjung mendapatkan waktu bermain di tim utama, dirinya berpindah ke klub Bundesliga, Schalke dengan harga 11,3 juta poundsterling pada musim lalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *