Manchester United Dapatkan Alex Telles Dari Porto

Wartabola.id – Menurut pemberitaan media asal Spanyol, Diario AS, dikabarkan bahwa Manchester United telah berhasil mendapatkan jasa dari Alex Telles dari FC Porto sebelum tenggat waktu transfer berakhir.

Dikabarkan bahwa sang pemain telah ditawarkan kontrak dengan durasi selama 4 tahun dengan penambahan opsi perpanjangan selama 1 musim. Nilai transfer sang pemain bertahan diperkirakan mencapai 15,4 juta poundsterling.

United sebelumnya tengah mencari bek kiri untuk memperketat persaingan di dalam tim, terutama untuk Luke Shaw, dan sebelumnya klub asal Manchester tersebut sempat tertarik untuk mendatangkan Sergio Reguilon dari Sevilla tetapi dirinya lebih memilih untuk berseragam Tottenham Hotspur.

Menurut pemberitaan tersebut, diharapkan Telles dapat memberikan kemampuan menyerang lebih dibandingkan Luke Shaw dan Brandon Williams yang tidak mampu memberikannya secara maksimal.

Dalam pernyataan ketika dirinya telah diresmikan, Telles mengatakan, “Merupakan sebuah kehormatan besar bagi saya utnuk dapat bergabung dengan klub dengn prestise besar seperti Manchester United. Anda harus bekerja keras untuk mencapai momen ini  dan sekarang dengan saya yang telah datang di klub ini, saya berjanji akan berusaha sekuat tenaga untuk dapat mencapai kesuksesan di sini.”

“Saya telah mendapatkan banyak trofi di Porto dan saya ingin terus mendapatkannya di United. Sang pelatih memiliki rencana jelas untuk tim ini dan saya tidak sabar untuk memakai seragam yang terkenal ini.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *