Manchester United Akan Lepas 9 Pemain Akademi

Wartabola.id – Menurut pemberitaan dari Goal, klub Premier League, Manchester United akan melepaskan 9 pemain akademinya ketika kontrak mereka bersama klub tersebut berakhir pada akhir bulan Juni ini.

Nama-nama pemain seperti Demetri Mitchell, Cameron Borthwick-Jackson, Ethan Hamilton, Dion McGhee, Largie Ramazani, George Tanner, Aidan Barlow, Kieran O’Hara dan Alex Fojticek sudah dipastikan tidak akan berseragam United lagi pada awal bulan Juli mendatang.

Tidak serta merta melepaskan mereka begitu saja, dikabarkan klub berjuluk Setan Merah tersebut telah memberikan paket dukungan kepada mereka dan mereka diperbolehkan untuk menggunakan pusat pelatihan klub di Carrington untuk menjaga kondisi fisik mereka, sementara United tengah mencari klub lain yang bersedia merekrut mereka.

Sementara itu, United telah menetapkan bahwa pihaknya tidak akan melepas pemain yang berusia di bawah 19 tahun karena klub tersebut ragu untuk melepas pemain dengan usia semuda itu di tengah-tengah kondisi Inggris yang masih merasakan dampak dari wabah COVID-19.

Kepala Akademi United, Nick Cox menjelaskan, “Dengan beberapa pemain muda yang kontraknya akan berakhir, kami memberikan paket dukungan sehingga mereka bisa kembali beraktifitas ketika musim baru berjalan beberapa bulan di awal dengan bantuan dana dan program pelatihan yang membantu mereka menjaga kondisi fisik di tahapan karir mereka selanjutnya.”

“Klub ini adalah sebuah keluarga besar dan merawat para anggota keluarganya. Hal terakhir yang klub ingin lakukan di masa – masa seperti ini adalah memberikan mereka kabar buruk dan melepas mereka ke antah-berantah.”

“Kami telah memutuskan tidak akan melepas satu orang pemain dari U9 hingga U18. Prioritas utama adalah menyambut mereka kembali dengan senyuman dan kami akan menyelesaikan situasi tersebut di lain waktu. Kami memiliki tugas untuk membantu mereka di tengah-tengah masa sulit ini.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *