Manchester City vs Crystal Palace : City Menang 4-0

Manchester City vs Crystal Palace

Wartabola.id – Manchester City menembus peringkat dua besar Klasemen Liga Inggris. Menyusul kemenangan mudah atas tim tamu, Crystal Palce, dengan skor akhir 4-0.

Man City menjamu Crystal Palace di Stadion Etihad, Senin (18/01) dinihari WIB. Bek City, John Stone, secara mengejutkan setelah menyumbang sepasang gol yang terlahir di masing-masing babak untuk menginspirasi kemenangan timnya.

Sedangkan dua gol City lainnya dicetak oleh IIkay Guendogan dan Raheem Sterling di babak kedua.

Crystal Palace tidak bisa berbuat banyak. The Eagles menerima tekanan dari City di sepanjang pertandingan bahkan tidak dapat mengarahkan tembakan-tembakannya ke gawang Ederson.

Dengan kemenangan ini, Man City berarti sudah membukukan kemenangan kelima beruntun di kompetisi ini. Si Manchester Biru berhak naik ke posisi kedua dengan 35 poin hasil 17, hanya terpaut dua poin dari Manchester United di puncak dan unggul satu angka dari juara bertahan Liverpool. Sedangkan Crystal Palace menempati posisi ke-13 setelah mengoleksi 23 poin.

Susunan Pemain

Manchester City : Ederson, Walker, Stones, Ruben Dias, Fernandinho, Guendogan (Ferran Torres 71′), De Bruyne (Cancelo 71′), Zinckenho, Bernardo Silva (Foden 60′), Stealing, Gabriel Jesus

Crystal Palace : Guaita, Cahill, Tomkins, Ward, Mitchell, McArthur, McCarthy, Townsend (Batshuayi 79′), Milivojevic (Riedewald 71′), Eze, Ayew

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *