Manchester City Akan Dapatkan Kalidou Koulibaly?

Wartabola.id – Manchester City dikabarkan selangkah lagi mendapatkan bek tengah Napoli, Kalidou Koulibaly. Harga yang besar ditawarkan The Citizens.

Manchester City dinilai lemah di lini belakang. Inilah yang dikatakan menjadi penyebab gagal di Liga Inggris dan titel juara melayang ke Liverpoo.

Di pos bek tengah, sejak ditinggalkan Vicent Kompany memang belum ada lagi sosok yang gahar mengawal barisan pertahanan. Sedangkan Aymeric Laporte lebih sering cedera, begitu dengan John Stones.

Nama terakhirnya malah kabarnya akan dilepas di bursa transfer musim panas ini. Bahkan Pep Guardiola, Manajer City sampai-sampai memberikan pos bek tengah kepada Fernandinho.

Tapi apa daya, tampaknya hasilnya juga kurang memuaskan. Dilansir The Sun, seorang sumber terpercaya di Napoli membeberkan kalau Manchester City dan Napoli sudah mencapai kesepakatan terkait Kalidou Koulibaly.

City memberikan harga sebesar 68 juta paun atau setara Rp 1,2 triliun. Uang hasil dari penjualan Koulibaly, akan dipakai Napoli untuk memboyong striker muda Nigeria Victor Oshimhen dari klub Prancis, Lille.

Namun hingga kini, belum ada pernyataan resmi dari kedua klub. Manchester City memang santer dirumorkan akan membeli bek tengah.

Sedangkan Kalidou Koulibaly, juga banyak diincar klub top Eropa seperti Manchester United hingga Barcelona.  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *