Maldini Sebut Milan Akan Pinjam Tomori

Wartabola.id – Menurut pemberitaan dari Daily Mail, dikabarkan bahwa Direktur klub AC Milan, Paolo Maldini telah memberikan konfirmasi bahwa klub asal kota Milan tersebut akan meminjam bek muda Chelsea, Fikayo Tomori dalam waktu dekat.

Pemberitaan tersebut mengutip Sportsmail  yang menyebutkan bahwa sejak minggu lalu pihak Rossoneri  telah menyatakan keseriusannya untuk meminjam Tomori dalam kesepakatan peminjaman berdurasi selama 6 bulan dengan opsi pembelian dengan harga sebesar 27 juta poundsterling.

Direktur yang juga mantan pemain AC Milan tersebut telah memberikan alasan mengapa klub yang kini bertengger di puncak klasemen sementara Serie A tersebut berminat untuk mendatangkan bek muda Chelea tersebut.

Kepada Sky Sports Italia, dirinya mengatakan, “Kami telah mengincar Tomori sejak musim panas lalu. Dirinya memang salah satu pemain incaran kami. Dirinya merupakan pemain yang cocok untuk skuad kami. Kami tengah mengerjakan detail-detail terakhirnya.”

Tentunya, peminjaman ini akan menjadi langkah yang tepat bagi kelangsungan karir Fikayo Tomori sebagai seorang pemain sepak bola muda. Bersama The Blues, dirinya hanya mampu memainkan satu laga Premier League di musim ini meski di musim 2019-2020 dirinya bermain dalam 15 pertandingan dan kini dirinya kalah saing dengan pemain-pemain senior seperti Thiago Silva dan Kurt Zouma yang memang menjadi andalan Frank Lampard di lapangan hijau.

Meski tidak dimainkan, Lampard mengaku bahwa dirinya masih memiliki rencana untuk Tomori dan menekankan bahwa sang pemuda masih memiliki masa depan yang panjang bersama klub yang bermain di Stamford Bridge tersebut.

Dengan demikian, jika dirinya resmi dipinjamkan ke AC Milan, kesempatan tersebut tentu tidak akan dilewatkan oleh sang pemuda untuk menunjukkan kemampuan yang dimilikinya dan meyakinkan Lampard bahwa dirinya benar-benar pemain yang mampu berkembang di masa-masa yang akan datang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *