Maldini Ingin Pertahankan Donnarumma di AC Milan

Wartabola.id – Dilansir dari Goal, Direktur Teknis AC Milan, Paolo Maldini memuji Gianluigi Donnarumma setelah performa baik yang penjaga gawang tersebut tunjukkan dalam laga kemenangan 2-0 atas AS Roma di San Siro hari Minggu lalu.

Menurutnya, Donnarumma merupakan seorang penjaga gawang kelas dunia dan dirinya berharap klubnya dapat mempertahankan pemain muda tersebut bersama Rossoneri.

Keinginan ini muncul mengingat beberapa klub besar tertarik untuk mendatangkan penjaga gawang yang memulai debutnya di usian ke 16 pada tahun 2015 silam tersebut, seperti Real Madrid, Paris Saint Germain, dan Chelsea.

Kontrak yang dimiliki oleh pemain asal Italia tersebtu masih berlaku hingga tahun 2021 mendatang, dan AC Milan dikabarkan tengah mencoba untuk memberikan kontrak baru kepada Donnarumma agar dirinya terhindar dari tawaran-tawaran klub lain.

Kepada DAZN, Maldini yang merupakan salah satu pemain legenda AC Milan tersebut mengatakan, “Sudah pasti menjadi tugas AC Milan untuk mencoba mempertahankan pemain yang sangat penting layaknya Gigio karena dirinya merupakan simbol, seorang pemain yang tumbuh dari didikan akademi, dan menurut saya, seorang penjaga gawang terbaik di dunia.

Pada bulan Maret lalu, dalam sebuah tanya-jawab di situs resmi klub, Donnarumma mengaku memiliki hubungan spesial dengan klub yang membesarkan namanya tersebut, dengan mengatakan, “Warna Rossoneri sangat berarti bagi saya, karena saya tumbuh di sini.”

“Saya selalu merupakan fans berat Milan dan saya ingin berusaha semaksimal mungkin ketikan mengenakan seragam ini.”

“Tujuan saya untuk berusaha semaksimal mungkin dan berusaha untuk tidak kemasukan bola sesering mungkin.”

Dengan sisa 10 pertandingan Serie A, kini AC Milan berada di posisi ketujuh dengan jumlah poin 42 poin, berjarak 27 poin dari pemuncak klasemen, Juventus yang memiliki 69 poin , serta berjarak 15 poin dari Atalanta yang tengah berada di zona terakhir lolos kualifikasi Champions League.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *