Mahrez Puji Semangat Pantang Menyerah Yang Ditunjukkan Tim

Wartabola.id – Manchester City menunjukkan dominasinya di Premier League dengan mengalahkan Wolverhampton Wanderers dalam laga liga terbaru mereka di Etihad Stadium pada hari Selasa kemarin waktu setempat dengan skor telak 4-1.

Dalam pertandingan tersebut, City tampil dominan dan sempat mendapatkan gol pertamanya dari gol bunuh yang dilakukan oleh Leander Dendoncker sebelum disamakan kembali oleh kapten tim tamu, Conor Coady di babak kedua.

Namun, jelang akhir pertandingan City berhasil mendapatkan 3 gol tambahan, yakni 2 gol dari Gabriel Jesus dan 1 gol dari Riyad Mahrez.

Dengan skor tersebut, mereka telah memenangkan 21 pertandingan secara berturut-turut di musim ini dan meski sempat disamakan, tim asuhan Pep Guardiola tersebut memperlihatkan semangat juang tanpa menyerah hingga mereka mampu memenangkan pertandingan penting tersebut dan hal inilah yang diapresiasi oleh Riyad Mahrez, winger kanan Manchester City yang bermain dalam pertandingan tersebut.

Dikutip dari situs resmi Manchester City, mantan pemain Leicester City tersebut memberikan pujian akan timnya yang tampil tanpa menyerah untuk mengejar kemenangan, dengan menyebutkan, “Kami menyelesaikan pertandingan dengan baik, kami tidak pernah menyerah, kami tetap menekan dan membuat kesempatan hingga kami mendapatkan gol.”

“Terkadang Anda mampu menguasai bola dalam 95% pertandingan berjalan tetapi Anda harus menyelesaikan pertandingan dan kami tidak mampu melakukannya di babak pertama dan Anda selalu menyediakan kesempatan untuk lawan untuk samakan kedudukan.”

“Tetapi, dalam 10 menit terakhir kami bermain baik. Kami mencetak gol dan menyelesaikan pertandingan. Kami sangat senang dan kami terus maju.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *