Maddison Kecewa Tidak Masuk Skuad Tim Nasional Inggris

Wartabola.id – Pelatih tim nasional sepak bola Inggris, Gareth Southgate dikabarkan telah memilih siapa saja pemain-pemain yang akan dirinya ikutkan dalam kamp internasional tim nasional Inggris jelang jeda internasional yang akan dilaksanakan pada bulan ini.

Namun, menurut Daily Mail, ada seseorang pemain yang measa kecewa dirinya tidak dipanggil oleh Southgate dalam skuadnya, yakni pemain Leicester City, James Maddison. Maddison sendiri merupakan salah satu dari pencetak gol dalam laga kemenangan Leicester City ketika bermain di Europa League saat melawan perwakilan Portugal, Braga.

Sebelum musim 2020-2021 dijalankan, dirinya sempat harus absen dengan waktu yang cukup lama karena cedera pinggang kala bermain pascakarantina bulan Juni kemarin hingga membutuhkan operasi untuk menyembuhkannya.

Melihat kenyataan dirinya tidak dipilih, Maddison mengaku bahwa dirinya sedikit kecewa setelah sebelumnya sempat bermain untuk pertama kalinya kala lawan Montenegro tahun lalu. Kepada BT Sport, dirinya mengatakan, “Sejujurnya iya. Saya ingin bermain di skuad tim nasional Inggris, hal itulah yang merupakan mimpi saya sejak kecil.”

“Saya telah sempat merasakannya dan saya ingin merasakannya lagi. Saya kini kembali fit dan saya tidak sabar untuk mendapatkan menit bermain. Saya sempat mengalami cedera panjang pada musim lalu dan beberapa cedera ringan akhir-akhir ini sehingga saya tidak mampu mendapatkan jam bermain yang sering.”

“Saya tidak bisa mengendalikan apakah saya berada di skuad tim nasiona lnggris, saya tidak memilih mereka namun saya bisa memusatkan perhatian saya kepada Leicester yang kini berada di posisi kedua  di Premier League dan 3 kemenangan dari 3 pertandingan di Europa League. Sehingga jika saya mampu menjaga form saya untuk Leicester dan berharap semuanya berjalan dengan sendirinya.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *