Lyon Sebenarnya Beri Diskon Untuk Mephis Depay Ke Barcelona

Wartabola.id – Memphis Depay gagal didapatkan Barcelona di bursa transfer musim panas ini. Padahal Lyon, klubnya Depay, bahkan dikabarkan sudah memberi diskon alias potongan harga buat Barca.

Kontrak pemain sayap 26 tahun itu di Lyon akan habis musim panas depan. Masa depan Memphis Depay santer dispekulasikan, apalagi Barcelona santer disebut-sebut amat meminatinya.

Menjelang ditutup bursa transfer musim panas, pihak mengungkap bahwa pihak Barcelona sudah mencapai kesepakatan personal dengan pemain bersangkutan. Saat itu kepindahan Memphis Depay ke Camp Nou tampak tinggal tunggu waktu.

Namun, seperti diketahui pada akhirnya pemain internasional Belanda itu gagal reuni dengan Ronald Koeman, mantan pelatihnya di timnas kini menangani Barcelona. Memphis Depay tetap di Lyon.

Menurut surat kabar Belanda De Telegraaf, Lyon memang sudah benar-benar siap melepas pemainnya itu untuk pindah ke Barcelona. Bahkan klub Prancis tersebut sampai memberikan diskon.

Disebutkan bahwa lewat potongan harga tersebut, Lyon hanya minta terbusan 25 juta euro dari Barca untuk bisa memboyong Memphis Depay. Tapi sampai jendela transfer tutup, Blaugrana tidak kunjung bisa memenuhi norminal tersebut.

Selain Memphis Depay, musim panas ini Barcelona juga sempat dihubung-hubungkan dengan Lautaro Martinez . Tapi pemain internasional Argetina itu pada akhirnya tetap bersama klubnya saat ini ini yakni Inter Milan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *