Lukas Vazquez Berharap Kontraknya Diperpanjang

Wartabola.id – Menurut pemberitaan dari AS, dikabarkan bahwa pemain Real Madrid, Lukas Vazquez mengatakan bahwa dirinya ingin tetap membela tim jawara La Liga musim ini tersebut dan berharap kontraknya yang akan berakhir pada tanggal 30 Juni 2021 mendatang tersebut dapat diperpanjang.

Meski posisi sebenarnya yang dirinya kuasai adalah menjadi winger kanan, tampaknya apabila dirinya ingin tetap bersama Los Blancos, pemain asal daerah Galicia tersebut kemungkinan besar harus bisa beradaptasi, mengingat pada posisi tersebut dirinya hanya bermain salaam 839 menit selama 1 musim 2019-2020, dan dirinya kalah saing dari pemain-pemain starter seperti Vinicius Jr., Rodrygo Goes, dan Eden Hazard.

Selain itu, menurut pemberitaan tersebut, Vazquez tampaknya akan bermain di posisi yang asing baginya, yakni posisi bek kanan. Hal ini dikarenakan Zinedine Zidane sebagai pelatih memerlukan pemain yang akan menjadi pelapis Dani Carvajal di bek kanan, mengingat Achraf Hakimi telah hengkang ke Inter Milan sementara Alvaro Odriozola belum pasti akan dimainkan lagi.

Posisi tersebut telah dirinya mainkan kala pertandingan-pertandingan terakhir liga seperti pada laga melawan Alaves, Villareal dan Leganes. Terakhir kali dirinya bermain di posisi tersebut adalah 5 tahun lalu kala Real Madrid masih dilatih oleh pelatih asal Spanyol , Rafa Benitez.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *