Lukaku Ingatkan Tim Untuk Tampil Konsisten

Wartabola.id – Goal mengabarkan bahwa penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku telah mengingatkan kepda rekan-rekannya agar selalu tampil dengan konsisten setelah mereka lolos ke babak final dengan mengalahkan AC Fiorentina dalam laga 16 besar Coppa Italia yang dilaksanakan di Stadio Artemio Franchi hari Rabu kemarin.

Pada pertandingan tersebut, Inter Milan sempat unggul terlebih dahulu pinalti yang dilakukan oleh gelandang mereka, Arturo Vidal. Namun, di babak kedua Fiorentina mampu menyamakan kedudukan melalui gol yang dicetak oleh Christian Kouame.

Langkah Antonio Conte untuk memasukkan Lukaku setelah gol dari Kouame merupakan keputusan yang tepat, dengan mantan pemain Manchester United tersebut mampu membawa Inter menuju kemenangan dengan golnya di menit-menit terakhir babak perpanjangan waktu.

Meski bersusah payah untuk menang hingga babak perpanjangan waktu, penampilan Nerazzuri kala itu tidak jauh berbeda apabila dibandingkan dengan penampilan mereka kala harus rela bermain imbang kala bertandang ke Stadio Olimpico melawan AS Roma beberapa hari lalu.

Menurut pemain berkebangsaan Belgia tersebut, seharusnya mereka bisa terus berkembang dan tidak melakukan apa yang telah mereka lakukan kala melawan Roma. Dikutip dari Rai Sport, Lukaku mengatakan, “Saya tidak mengerti mengapa hal tersebut terjadi. Kita telah mengatakan setelah imbang kontra Roma bahwa hal tersebut tidak seharusnya terjadi, tetapi hal tersebut terjadi, bahkan jika kita berhasil menang saat ini.”

“Kami merupakan tim muda. Kami harus belajar dari hal ini, tetapi kita ingin meningkatkan kemampuan diri.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *