Lukaku Diragukan Tampil Kontra Real Madrid

Wartabola.id – Menurut pemberitaan dari  Goal, dikabarkan bahwa Inter Milan memiliki kemungkinan untuk kehilangan penyerang andalan mereka, Romelu Lukaku sejak dirinya menderitan cedera di bagian pahanya ketika dirinya bermain dalam laga imbang tanpa gol kontra Shakhtar Donetsk pada laga grup Champions League pada hari Selasa kemarin.

Pada laga tersebut, baik kedua tim tidak dapat mencetak gol dan dikabarkan Lukaku sempat merasakan ketidaknyamanan di bagian pahanya, dan setelah pertandingan tersebut berakhir sang pemain melakukan tes MRI untuk memastikan seberapa parah cederanya tersebut.

Pada akhirnya, Inter Milan telah memberikan konfirmasi bahwa mantan penyerang Manchester United tersebut mengalami kecapaian pada bagian pahanya dan berada dalam pemantauan tim medis dari klub.

Dalam situs resminya, Inter menyatakan, “Romelu Lukaku telah menjalani pemeriksaan MRI di Humanitas Institute di Rozzano pada pagi ini (Kamis waktu setempat) setelah mengalami masalah yang muncul kala bertanding di laga Champions League pada hari Selasa lalu melawan Shakhtar Donetsk.”

“Hasil pemeriksaan menunjukkan bahwa sang pemain mengalami kelelahan otot di bagian paha kirinya. Kondisinya akan terus dipantau setiap hari.”

Dengan demikian, dirinya juga dimungkinkan akan absen dalam laga Serie A yang akan dimainkan klub asal Milan tersebut kontra Parma apda hari Sabtu besok dan juga dimungkinkan akan absen kontra Real Madrid di Santiago Bernabeu pada hari Rabu mendatang.

Tentunya kehilangan Lukaku akan menjadi kehilangan yang cukup signifikan bagi tim asuhan Antonio Conte, karena dirinya merupakan salah satu lumbung gol bagi Inter Milan sejak dirinya didatangkan dari Manchester United dengan dana yang diperkirakan 80 juta euro pada musim lalu. Di musim ini, dirinya telah mencetak 9 gol dari 11 pertandingan sebelum akhirnya harus absen dari lapangan hijau.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *