Luka Modric Sepakati Kontrak Baru

Luka Modric

Wartabola.id – Kabar baik tampaknya telah terdengar dari pihak jawara La Liga musim lalu, Real Madrid. Pemberitaan dari Football Espana menyebutkan bahwa pihak Real Madrid dan salah satu pemain mereka, Luka Modric telah bersepakat atas kontrak baru.

Pemberitaan tersebut mengutip pernyataan dari ahli transfer pemain sepak bola ternama, Fabrizio Romano yang menyebutkan bahwa pemain yang didatangkan dari Tottenham Hotspur pada tahun 2012 silam tersebut telah menyepakati kontrak baru dengan durasi satu tahun, yang dikabarkan telah jadi sejak Januari lalu, dan kini hanya menunggu pengumuman resmi dari pihak klub.

Kabar ini tentunya akan menjadi kabar baik untuk moral tim asuhan Zinedine Zidane tersebut, terutama mengingat mereka akan tetapi memiliki jasa pemain yang telah mendominasi lini tengah bersama 2 rekannya, Casemiro dan Toni Kroos selama beberapa musim terakhir.

Namun, hal yang sama belum terjadi kepada dua pemain yang akan habis kontrak lainnya, yakni Sergio Ramos dan Lucas Vazquez yang dikabarkan hingga kini masih belum ada kesepakatan terjadi terhadap kedua pemaina sal Spanyol tersebut.

Sementara itu, Modric juga akan dibutuhkan oleh Zidane untuk mencoba mempertahankan gelar mereka dari dua rival mereka, yakni Atletico Madrid yang kini tengah menjadi pemuncak klasemen serta rival el clasico mereka, FC Barcelona yang kini tengah menempel ketat dengan mereka dengan menduduki posisi ke 3 klasemen La Liga sementara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *