Luka Modric Angkat Bicara Mengenai Masa Depan Gareth Bale

Wartabola.id – Luka Modric ikut angkat bicara soal situasi Gareth Bale di Real Madrid. Menurutnya, bintang asal Wales itu harus menentukan sendiri apa yang terbaik buatnya.

Masa depan Bale bersama Madrid masih menjadi bahan pembicaraan. Mantan bintang Tottenham Hotspur itu kabarnya tidak masuk ke dalam rencana jangka panjang pelatih Zinedine Zidane.

Di musim lalu saja, Bale lebih banyak duduk di bangku cadangan. Dia hanya turun 16 kali di Liga Spanyol, dengan 12 diantaranya sebagai starter. Serta hanya mencatatkan dua gol dan dua assist saja.

Kurangnya jam bermain Bale dituding lantara dirinya kurang menjalin hubungan yang harmonis dengan Zidane. Bintang 31 tahun itu dinilai terlibat perang dingin dengan Zizou semenjak pelatih asal Prancis tersebut menukangi Real Madrid.

Bale disebut-sebut sudah masuk daftar jual Zidane sejak musim panas 2018. Namun, sampai saat  ini, ia masih bertahan di Santiago Bernabeu dan terikat kontrak hingga 2022.

Ketidakpastian masa depan Bale di Madrid mendapat tanggapan dari Luka Modrid, rekan setimnya sewaktu di Tottenham hingga kini keduanya bermain bareng di El Real. Peraih Ballon d’Or 2018 itu menganggap jika keputusan sepenuhnya kini ada di tangan Bale dan dia harus menetukan yang terbaik buat kariernya.

“Selama hampir 12 tahun kami bermain bersama dan ini adalah situasi yang sulit baginya dan juga klub. Gareth perlu tahu apa yang ingin dia lakukan,” kata Modric kepada The Times, dikutip dari Mundo Deportivo.

“Dia adalah pria dewasa dan dia perlu memutuskan apa yang terbaik untuknya. Apakah dia senang di sini atau dia ingin mencoba yang lain? Bagi saya, Gareth tetap seorang pemain hebat dan dia masih memiliki banyak hal yang bisa ditawarkan dalam sepakbola,” Modric menambahkan.

“Kini semuanya tergantung kepadanya, apakah dia cukup lapar atau bersedia untuk pindah. Apapun yang terjadi, jika situasi akhirnya dia tetap di sini atau hengkang, dia tetap menjadi salah satu pemain penting,” demikian kata Luka Modric soal masa depan Gareth Bale di Real Madrid.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *