Luka Jovic Menjadi Incaran Klub-Klub Eropa

Wartabola.id – Meski di Real Madrid menjadi ‘buangan’, penyerang asal Serbia Luka Jovic tampaknya tengah menjadi incaran beberapa klub sepak bola Eropa.

Menurut AS, dikabarkan klub-klub Eropa tersebut yang terdiri dari AS Monaco, Napoli, dan AC Milan tertarik untuk merekrut penyerang yang bersinar di klub sepak bola Jerman, Eintracht Frankfurt pada musim lalu tersebut. Selain itu, dikabarkan agen Jovic Falil Ramdani sempat berkunjung ke Napoli dan Milan pada minggu lalu dan bertemu dengan 2 direktur klub AC Milan, Paulo Maldini dan Frederic Massara untuk membahas tentang Jovic.

Niko Kovac, pelatih AS Monaco yang juga pernah melatih Eintracht Frankfurt juga dikabarkan tertarik untuk melakukan ‘reuni’ dengan Jovic agar dapat menciptakan kembali seorang Jovic yang subur di klub asal kota Frankfurt tersebut pada musim lalu ketika Kovac menjabat sebagai pelatih.

Menurut Daily Mail, hingga kini, Jovic hanya bermain dalam 16 pertandingan La Liga dan total waktu 770 menit pertandingan. Ketika masa-masa tersebut, Jovic hanya berhasil mencetak 2 gol untuk Los Blancos, jumlah yang jauh lebih sedikit dibanding ketika dirinya berada di Frankfurt, yakni 27 gol.

Melihat performa buruk yang ditampilkan oleh pemain berusia 22 tahun tersebut, Marca melaporkan bahwa Los Blancos dikabarkan siap untuk menjual Jovic di bursa pemain musim panas mendatang.

Jovic juga sempat membawa nama buruk bagi Real Madrid ketika dirinya kembali ke kampung halamannya beberapa waktu lalu sebelum Spanyol melarang penerbangan internasional dari dan ke negara tersebut. Dikabarkan pada saat di Serbia, Jovic cenderung bertindak melanggar peraturan social distancing dan karantina ketika dirinya tiba di negara tersebut.

Ketika dirinya kembali di Spanyol, dirinya sempat melanggar peraturan social distancing dengan menghadriri acara barbekyu bersama teman-temannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *