Luis Suarez Dinyatakan Positif Terjangkit COVID-19

Wartabola.id – Menurut pemberitaan dari Evening Standard, dikabarkan bahwa pemain Atletico Madrid, Luis Suarez telah dinyatakan positif COVID-19 ketika dirinya tengah membela tim nasional Uruguay dalam laga kualifikasi FIFA World Cup 2022 pada hari Senin kemarin.

Pihak tim nasional Uruguay sendiri telah memberikan konfirmasi pada hari Senin bahwa Suarez selaku pemegang top scorer, penjaga gawang lapis pengganti, Rodrigo Munoz, dan satu anggota staf tim utama telah menjalani tes dan dinyatakan positif COVID-19. Sementara itu, selain ketiga orang tersebut, semua anggota tim dan staf dinyatakan negatif dan masih bisa bermain melawan rival mereka, Brasil pada laga kualifikasi di hari Selasa ini waktu setempat.

Pernyataan dari tim nasional tersebut juga menambahkan bahwa kedua pemain tersebut dan anggota staf yang terjangkit dalam berada kondisi yang baik tanpa adanya gejala yang mengkhawatirkan dan tengah menjalani protokol kesehatan yang berlaku untuk mencegah penyebaran virus tersebut.

Tidak hanya dirinya akan absen dalam laga akbar melawan Brasil, mantan pemain Liverpool tersebut juga memiliki kemungkinan besar akan melewatkan pertandingan besar lainnya di La Liga ketika Atletico Madrid melawan mantan klubnya, Barcelona yang akan dilaksanakan pada akhir minggu ini.

Luis Suarez sendiri sejak pindah dari Barcelona ke Atletico, sang penyerang mulai menemukan permainannya dan dapat menghasilkan 5 gol bersama Rojiblancos. Dirinya juga merupakan pemain bintang terbaru yang telah positif terjangkit virus COVID-19 setelah sebelumnya Mohamed Salah dari Liverpool dan Mohamed Elneny dari Arsenal terjangkit ketika mereka membela tim nasional Mesir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *