Categories
Liga Inggris

Luis Campos Akan Bergabung dengan Mourinho di Spurs

Stasiun televisi Perancis Canal+ mengklaim …

Luis Campos Akan Bergabung dengan Mourinho di Spurs

Wartabola.id – Menurut pemberitaan dari Sports Lens yang mengutip GET French Football News (GFFN), dikabarkan stasiun televisi Perancis Canal+ mengklaim bahwa Luis Campos yang sebelumnya menjadi bagian dari salah satu petinggi klub Lille akan bergabung dengan Tottenham Hotspur untuk menjabat sebagai Direktur Sepak Bola.

Menurut pemberitaan tersebut, Campos telah meninggalkan klub Ligue 1 tersebut pada hari Senin setelah 3 tahun menjabat sebagai Direktur Olah Raga. Dengan dirinya ke Spurs, Campos akan bertemu dengan rekan-rekan sejawat asal Portugal seperti pelatih Jose Mourinho, asisten pelatih Joao Sacramento, dan pelatih penjaga gawang Nuno Santos.

Presiden klub, Daniel Levy mengaku tertarik dengan Campos karena keahliannya untuk menemukan talenta-talenta sepak bola berbakat seperti Kylian Mbappe, Nicolas Pepe, James Rodriguez, Anthony Martial, Fabinho, Bernardo Silva dan Benjamin Mendy. Levy berharap dengan keahlian Campos dapat membantu memperkuat klub asal London Utara tersebut.

Selain itu, menurut The Guardian, Mourinho yakin Campos dapat menjadi bagian dari Spurs mengingat Spurs hingga kini masih mencari pengganti Kepala Bidang Rekrutmen klub, Paul Mitchell.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *