Lozano Kembali Ke Tim Inti Napoli

Wartabola.id – Pada akhir pekan lalu, Napoli berhasil mendapatkan 3 poin penuh dalam laga Serie A mereka melawan Bologna dalam laga Serie A antara kedua klub tersebut dengan Napoli berhasil unggul dengan skor akhir 3-1.

Dalam pertandingan yang dilaksanakan di Stadio Diego Armando Maradona tersebut, Napoli berhasil unggul terlebih dahulu dengan gol dari Lorenzo Insigne sebelum dilanjutkan oleh penyerang muda mereka, Victor Osimhen yang mencetak gol kedua setelah dirinya harus absen dalam waktu yang cukup lama karena cedera.

Roberto Soriano sempat memperkecil ketertinggalan tim tamu dengan satu gol, tetapi Insigne kembali mencetak gol penutup dan sekaligus brace miliknya dalam pertandingan yang dilaksanakan akhir minggu kemarin tersebut.

Kemenangan tersebut, serta kembalinya Osimhen ke lapangan hijau dan mencetak gol, tentunya akan menjadi kabar baik bagi tim asuhan Gennaro Gattuso tersebut, dan menurut Forza Italian Football, tampaknya Napoli akan kedatangan kembali pemainnya yang lain, yakni  Hirving Lozano.

Sang penyerang asal Meksiko tersebut sebelumnya harus absen karena cedera ketika bertanding melawan Juventus dan Il Mattino menyebutkan bahwa Lozano telah pulih dari cederanya tersebut. Pemberitaan tersebut juga menyebutkan bahwa Lozano telah menghabiskan waktunya untuk memulihkan diri melalui program rehabilitasi mandiri dan dalam minggu ini dirinya bergabung dengan rekan-rekannya di tim utama untuk berlatih sebelum kembali bermain.

Diperkirakan bahwa dengan kembalinya Lozano, dirinya akan menjadi pemain yang akan menambah amunisi I Partenopei dalam laga grande partita kala melawan AC Milan pada hari Minggu ini dalam pertandingan Serie A di San Siro.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *