Low Konfirmasi Draxler Terkena Cedera

Wartabola.id – Tampaknya Paris Saint Germain akan kehilangan salah satu pemain utamanya untuk beberapa waktu ke depan. Pasalnya, menurut pemberitaan dari L’Equipe yang dikutip oleh PSG Talk, pelatih tim nasional Jerman, Joachim Low telah mengonfirmasi bahwa Julian Draxler tengan mengalami cedera yang cukup serius.

Low telah memberikan konfirmasi terkait cederanya Draxler dalam sebuah konferensi pers, dengan mengatakan, “Kami sedikit bertanya-tanya. Julian memiliki masalah di otot Achilles miliknya.”

Draxler sendiri merupakan salah satu pemain yang dimainkan oleh Low pada laga grup UEFA Nations League melawan Ukraina. Mantan pemain Wolfsburg tersebut bermain dalam pertandingan tersebut selama 80 menit sebelum akhirnya ditarik ke luar lapangan oleh Low untuk digantikan dengan pemain Chelsea, Timo Werner.

Dengan cederanya sang pemain, dirinya akan diragukan tampil dalam laga grup Nations League selanjutnya kontra Swiss. Dikabarkan bahwa Jerman membutuhkan kemenangan dalam laga tersebut karena posisinya kini berada di posisi ke 2 grup 4.

Selain itu, cederanya Draxler membuat pelatih Paris Saint Germain, Thomas Tuchel berpikir untuk menemukan gantinya sang pemain dalam laga Ligue 1 ketika klub asal Paris tersebut berkunjung ke Nimes Olympique pada hari Jumat malam waktu setempat.

Mengingat Paris Saint Germain sudah kehilangan poin di laga-laga awal, laga melawan Nimes tersebut akan menjadi pertandingan yang penting bagi Tuchel untuk menjaga asa mempertahankan gelar juara liga, dan kemungkinan kehilangan Draxler yang makin besar akan menghambat usaha tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *