Lovren Sudah Angkat Trofi Lagi Setelah Hengkang Ke Zenit St Petersburg

Wartabola.id – Dejan Lovren merasa bahagiah. Belum lama angkat trofi Premier League bersama Liverpool, kini sudah angkat trofi lagi sama klub barunya Zenit St Petersburg.

Dejan Lovren dibeli klub asal Rusia, Zenit St Petersburg dari Liverpool pada akhir Juli 2020. Pemain berusia 30 tahun itu kabarnya ditebus dengan harga 11 juta paun atau setara Rp 205 miliar dan diikat kontrak selama tiga tahun.

Dejan Livren sudah memainkan pertandingan pertamanya bersama Zenit St Petersburg. Pertandingan pertama yang spesial, yakni menghadapi Lokomotiv Moscow di ajang Russian Super Cup pada Sabtu (08/08) kemarin di Arena CSKA, Kota Moskow.

Zenit St Petersburg akhirnya keluar menjadi juara dengan skor 2-1. Gol Zenit dicetak oleh Artem Dzyuba dan Magomed Ozdoev yang hanya bisa dibalas sekali oleh Vedran Corluka.

Lovren bermain sebagai bek tengah dan memakai nomor punggung 6. Pemain asal Kroasia itu bermain penuh selama 90 menit.

Lovren kemudian mem-posting foto dirinya kala mengangkat paial Russian Super Cup via Instagram pribadinya. Dibubuhi caption ‘pertandingan pertama, piala pertama’, senyumnya terlihat lebar.

Padahal bulan kemarin tepatnya di tanggal 22 Juli 2020, Lovren baru saja mengangkat trofi Premier League bersama Liverpool. Lovren di Liverpool memang tidak lagi jadi pilihan utama.

Meski begitu, dirinya mencatatkan 10 kali penampilan di liga. Musim lalu, Lovren juga mengangkat trofi Liga Champions.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *