Louis Saha Sarankan Aubameyang Gabung United

Wartabola.id – Dikutip dari Manchester Evening News, mantan pemain Sunderland, Louis Saha telah memberikan saran kepada penyerang Arsenal, Pierre Emerick Aubameyang agar dirinya bergabung dengan Manchester United di musim depan.

Penyeran asal Gabon tersebut hingga kini memiliki kontrakn yang akan mengikatnya sebagai pemain Arsebal hingga akhir bulan Juni ini.

Dengan kemungkinan klub asuhan tersebut bermain di kompetisi Eropa seperti Champions League semakin sempit, penyerang asal Perancis tersebut menyarankan agar dirinya hijrah ke Old Trafford untuk menjaga asa dirinya bermain di kompetisi Eropa tetap ada.

Kehilangan Aubamyeang akan menjadi salah satu kerugian besar yang akan dialami oleh klub asal London tersebut, terutama mengingat Aubameyang pernah menjadi pencetak gol terbanyak di Premier League musim lalu.

Dalam sebuah wawancara dengan Compare.bet yang dilakukan sebelum United berhasil melibas Sheffield United dengan skor 3 -0 pada Rabu malam waktu setempat lalu, Saha mengatakan, “Fans Arsenal mungkin tidak suka ini, tetapi saya ingin melihat Auba bergabung dengan United, saya akan senang bila itu terjadi.”

“Saya yakin fans Arsenal tidak akan menyukai saran saya ini, tetapi inilah saran yang dapat saya berikan ke Auba.”

Selain itu, dirinya juga memberikan komentar tentang situasi yang tengah dialami mantan penyerang Borussia Dortmund tersebut di Arsenal, Saha mengatakan bahwa kondisinya cenderung sulit bagi sang penyerang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *