Lopetegui Paham Leg Kedua Copa Del Rey Akan Menjadi Pertandingan Yang Sulit

Wartabola.id – Dilansir dari Football Espana, dikabarkan bahwa pelatih Sevilla, Julen Lopetegui mengaku bangga atas permainan timnya yang mampu mengalahkan Barcelona dalam laga leg pertama semi final Copa Del Rey di markas mereka, Estadion Ramon Sanchez-Pizjuan yang telah dilakukan pada hari Rabu kemarin waktu setempat dengan skor 2-0.

Namun, dirinya juga memahami bahwa laga leg kedua yang akan dilaksanakan di Camp Nou ke depannya akan menjadi pertandingan yang sulit untuk mereka, mengingat Barcelona akan mengeluarkan kemampuan terbaiknya untuk membalikkan keadaan.

Gol pertama untuk Sevilla datang di menit ke 25. Berawal dari solo run yang dilakukan oleh Jules Kounde di lini pertahanan Blaugrana, dirinya mampu melakukan tendangan yang tidak mampu dihalau dengan sempurna oleh Marc Andre Ter Stegen. Skor 1-0 tersebut bertahan hingga jeda.

Pada akhirnya, Sevilla mendapatkan gol keduanya di menit ke 86 oleh Ivan Rakitic. Mantan pemain Barcelona tersebut melakukan tendangan dengan mudah dari sisi kiri lapangan ketika dirinya lolos dari penjagaan lini pertahanan Barcelona.

Skor 2-0 tersebut bertahan hingga akhir pertandingan dan membuat untuk sementara ini Sevilla unggul dengan agregat 2-0 di leg pertama semi final Copa Del Rey.

Dikutip dari MARCA, setelah pertandingan berakhir, Lopetegui mengatakan, “ Tim bermain dengan baik melawan rival berat yang tengah menjalani momen yang bagus.”

“Untuk bersaing dengan klub tersebut Anda harus berada dalam tingkat tertinggi dan Sevilla telah melakukannya. Mereka memiliki momen-momen tertentu karena mereka memiliki banyak pemain berkualitas tetapi kami mampu bertahan dari mereka. Akan tetapi, kami masih punya hal yang sulit untuk dilakukan, yakni bermain di Barcelona. Kami memahami betapa sulitnya leg kedua nanti.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *