Loic Remy Ingatkan Pepe Untuk Tetap Fokus

Wartabola.id – Menurut pemberitaan dari Daily Mail, dikabarkan bahwa mantan rekan Nicolas Pepe, Loic Remy telah mengingatkan kepada Pepe untuk tetap fokus dengan sepak bola di tengah penurunan performa yang pemain asal Pantai Gading tersebut alami akhir-akhir ini.

Remy dan Pepe merupakan  2 pemain yang menjadi rekan ketika mereka berdua masih membela klub Ligue 1, LOSC Lille, dengan Pepe mampu menunjukkan penampilan yang membuat Arsenal terkesan dengan 22 gol dalam 38 pertandingan. Terkesan, Arsenal akhirnya mengeluarkan dana sebesar 72 juta poundsterling, rekor pemain termahal Arsenal di tahun 2019 lalu.

Namun, harga yang dibayarkan oleh klub asal London tersebut terkesan tidak setimpal, karena pemain berusia 25 tahun tersebut terlihat kesulitan untuk mengulangi penampilanyan dirinya tampilkan bersama Lille. Hingga kini, Pepe hanya mampu mencetak 7 gol dalam 42 pertandingan.

Kini bermain untuk klub liga Turki, Caykur Rizespor, Remy telah mengingatkan Pepe agar dirinya tetap fokus untuk meningkatkan kapabilitasnya sebagai pemain sepak bola agar dapat mengakhiri rentetan penampilan buruknya bersama The Gunners.

Dikutip dari Goal, dirinya mengatakan, “Dirinya seakan terbang di Lille dan menjadi pemain terbaik di tim. Kemudian, jika Anda berada di tahapan selanjutnya, ekspektasi menjadi sangat tinggi. Anda tidak bisa menghabiskan satu hari bermalas-malasan ataupun berlambat-lambat. Intensitas dalam sebuah klub besar memang seperti itu.”

“Anda tidak bisa mengeluh dan tidak memiliki banyak waktu untuk beradaptasi. Anda tidak bisa kabur dari kesalahan seperti ketika Anda bermain untuk tim kecil. Selalu ada pemain di bangku cadangan yang siap untuk menggantikan Anda.”

“Mereka akan berlatih sekeras mungkin untuk menggantikan Anda dan itulah perbedaan terbesar antara klub besar dengan klub kecil.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *