Lloris Dukung Harry Kane Bawa Spurs Capai Champions League

Wartabola.id – Setelah pulih dari cedera yang dideritanya, kapten Tottenham Hotspur, Harry Kane telah perlahan kembali menunjukkan performa gemilangnya. Pertandingan melawan West Ham United menjadi titik pembuktiannya dengan berhasil mencetak gol kedua dalam pertandingan yang berakhir  dengan skor 2-0 tersebut.

Gol tersebut juga merupakan gol ke 137 bagi penyerang asal Inggris tersebut setelah dirinya bermain 200 pertandingan untuk Spurs. Dirinya memiliki tujuan untuk mengantarkan timnya untuk kembali bermain di kompetisi tingkat Eropa meski kini posisi klasemen klub tersebut belum berada di posisi yang dibutuhkan.

Bangkitnya Kane diapresiasi dengan baik oleh penjaga gawang asal Perancis, Hugo Lloris, dan dirinya mengatakan bahwa Kane dapat membawa klubnya mencapai target akhir musim tersebut.

“Berkat tiga bulan belakangan ini, kami berhasil memulihkan beberap pemain inti dalam tim kami. Tentunya mereka akan membantu tim untuk mencapai target. Harry juga butuh kepercayaan diri seperti ini dan gol tersebut akan membantu mereka untuk bangkit di sisa musim ini.”

“Memang tidak mudah untuk melakukannya karena 6 bulan sudah dirinya tidak bermain tetapi dirinya telah bekerja keras dan dirinya sangat ambisius serta menjadi salah satu pemimpin di tim kami dan Harry akan memberikan hal terbaik klub.”

“Tentunya targetnya kali ini adalah untuk terus menerus mencetak gol dan membantu tim untuk mencapa posisi setinggi mungkin di akhir musim.”

Persaingan klub-klub untuk bermain di kompetisi Eropa semakin sengit dengan Manchester United yang kini juga mengincar zona Champions League dari Chelsea. Selain itu, Tottenham akan bertandang ke markas Sheffield, Bramall Lane untuk memperjuangkan asa bermain di Eropa membuat langkah Tottenham menjadi semakin terjal.

Lloris juga mengatakan bahwa timnya sempat kecewa dengan hasil imbang kontra Manchester United beberapa waktu lalu yang membuat kesempatan mereka untuk bermain di Eropa menjadi semakin kecil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *