Liverpool vs Manchester United : Pertandingan Berakhir 0-0

Liverpool vs Manchester United

Wartabola.id – Tidak ada pemenang dari duel tim papan atas di Premier League antara Liverpool dan Manchester United. Laga Liverpool vs MU di Anfield Selesai dengan skor 0-0.

Dalam pertandingan Liverpool vs MU di Anfield Minggu (17/01) malam WIB, tuan rumah tampil dominan. Meski demikian, tidak banyak peluang bersih yang mampu diciptakan oleh Liverpool pada babak pertama.

Pada babak kedua, Liverpool dan MU sama-sama sempat saling mengancam gawang lawan. Namun, Alisson Becker dan David de Gea melakukan penyelamatan penting. Hingga laga tuntas, tidak ada gol yang tercipta dari kedua tim.

Hasil ini membuat Manchester United mempertahankan posisinya di puncak Klasemen Liga Inggris dengan 37 poin dari 18 pertandingan. Liverpool menyusul di urutan ketiga dengan 34 poin.

Susunan Pemain

Liverpool : Alisson; Alexander-Arnold, Henderson, Fabinho, Robertson; Thiago, Wijnaldum (Milner 89′); Shaqiri (Jones 76′), Firmino (Origi 85′), Mane; Salah

Manchester United : De Gea; Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Shaw; Fred; McTominay, Pogba; Fernandes (Greenwood 89′); Rashford, Martial (Cavani 61′)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *