Liverpool Sudah Biasakan Bermain Di Stadion Kosong

Klopp menjelaskan, timnya berlatih dengan situasi itu ….

[vc_row css=”.vc_custom_1586099651999{background-color: #ffffff !important;}” el_class=”post-row”][vc_column width=”4/6″][vc_row_inner el_class=”post-header”][vc_column_inner][vc_column_text el_class=”post-category”]Liga Inggris[/vc_column_text][vc_text_separator title=”Liverpool Sudah Biasakan Bermain Di Stadion Kosong ” title_align=”separator_align_left” el_class=”post-title”][vc_column_text el_class=”post-date”]04 Juni 2020[/vc_column_text][/vc_column_inner][/vc_row_inner][vc_row_inner][vc_column_inner el_class=”post-image-col”][vc_single_image source=”featured_image” img_size=”full”][/vc_column_inner][/vc_row_inner][vc_column_text el_class=”post-content”]Wartabola.id – Liverpool tidak masalah untuk bermain di stadion kosong. Mereka bahkan sudah mulai membiasakan diri dengan situasi itu.

Premier League akan kembali digulirkan mulai 17 Juni mendatang. Tanggal untuk dimulainya sudah ditentukan, tapi jadwal sisa musim ini belum dirilis.

Bergulirnya kembali Liga Inggris, dibarengi dengan protokol kesehatan yang berlaku. Salah satu yang sudah pasti diberlakukan adalah bermain di stadion kosong alias tanpa penonton.

Juergen Klopp, Manajer Liverpool menegaskan tidak masalah dengan aturan tersebut. Peraturannya dibuat tentu demi keselamatan pesepakbola dan para suporter.

“Saya tidak khawatir untuk bermain di stadion yang kosong,” katanya dilansir dari BBC. “Semua tim, juga akan bermain dengan stadion yang kosong,” lanjutnya.

Klopp menjelaskan, timnya sudah berlatih serta menyesuakan diri dengan stadion yang kosong. Yang terpenting sekarang ini untuk Liverpool hanya terus menang demi meraih juara Liga Inggris.

“Kami sudah menyesuaikan diri dengan bermain di stadion yang kosong untuk membiasakan diri,” tegasnya.[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”2/6″][vc_widget_sidebar sidebar_id=”cs-1″][/vc_column][/vc_row]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *