Liverpool Siap Cuci Gudang Musim Panas Nanti

Wartabola.id – Liverpool siap-siap cuci gudang. Tidak sedikit pemainnya yang akan dilepas di musim panas Juni mendatang.

Musim panas kemarin, Liverpool mendapatkan Thiago Alcantara dan diogo Jota. Di musim dingin Januari kemarin, dua bek dibelinya yakni Ben Davies dan Ozan Kabak, sebab banyak bek tengahnya yang cedera.

Dilansir dari Mirror, di musim panas Juni mendatang Liverpool bersiap cuci gudang. Banyak pemainnya yang akan dilepas, sedikitnya enam pemain.

Mereka adalah Xherdan Shaqiri, Alex Oxlade-Chamberlain, Georginio Wijnaldum, Adrian, Divock Origi, dan Naby Keita.

Xherda Shaqiri, Andrian, dan Divock Origi kesulitan mendapat tempat di skuad utama. Sisanya, Alex Oxlade-Chamberlain dan Nay Keita sering menderita cedera.

Georginio wijnaldum bakal habis kontraknya di musim panas mendatang. Barcelona begitu ngotot untuk memboyongnya.

Liverpool harus melakukan bisnis yang pinter. Setidaknya, kelima pemain (kecuali Georginio Wijnaldum) harus mampu menghasilkan total duit yang yang tebal.

The Reds sendiri sebenarnya cukup apes di musim 2020/2021. Karena badai cedera, para bek tengahnya yakni Virgil Van Dijk, Joel Matip, dan Joe Gomez harus absen lama. Begitu pula dengan pemain barunya yang cukup bersinar, Diogo, Jota harus menghabiskan waktu lama di ruang perawatan.

Liverpool dirumorkan mengincar beberapa nama striker muda top. Mengerucut ke dua orang yaitu Kylian Mbappe dan Erling Haaland.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *