Liverpool Siap Berikan 199 Juta Poundsterling dan Sadio Mane untuk Kylian Mbappe

Wartabola.id – Dilansir dari Sports Mole, dikabarkan bahwa Liverpool tengah bersiap untuk menawarkan dana sebesar 199 juta poundsterling beserta salah satu pemainnya, Sadio Mane untuk membujuk Paris Saint Germain agar melepas Kylian Mbappe kepada klub tersebut.

Kondisi persepakbolalan Eropa yang hingga kini masih merasakan efek berat dari wabah coronavirus membuat banyak klub yang memiliki kemungkinan kecil untuk mendapatkan pemain-pemain dengan nilai tinggi, dan Kylian Mbappe pun menjadi salah satu pemain yang hingga kini menarik perhatian klub-klub Eropa dengan harga yang tinggi, sehingga membuat klub-klub harus berpikir dua kali untuk mendapatkannya.

Namun, menurut The Sun, kondisi tersebut tidak memutuskan langkahnya untuk mendapatkan pemain yang berada di tingkat setara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi tersebut dan dikabarkan siap untuk memberikan 199 juta poundsterling dan Mane untuk Mbappe.

Namun, langkah Liverpool tersebut memiliki kemungkinan untuk kandas karena pemain muda asal Perancis tersebut dikaitkan kuat dengan klub raksasa La Liga, Real Madrid. Selain itu dirinya juga masih memiliki 3 tahun dalam kontraknya bersama Le Parisien membuat nilainya transfernya masih cukup tinggi.

Tidak hanya itu, dikabarkan bahwa Paris Saint Germain masih berusaha untuk mengadakan pembicaraan dengan mantan pemain AS Monaco tersebut terkait kontrak baru, dengan pemain muda tersebut menginginkan klausul pelepasan agar dirinya bisa pindah ke klub yang diinginkannya dengan mudah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *