Liverpool Rekrut Kostas Tsimikas dari Olympiacos

Wartabola.id – Dilansir dari Daily Mail, Liverpool telah mengumumkan bahwa pihaknya telah merekrut pemain baru menjelang dimulainya Premier League musim 2020-2021 mendatang.

Pemain asal Yunani, Kostas Tsimikas telah resmi berseragam The Reds setelah menandatangani kontrak di pusat pelatihan mereka, Melwood pada hari Senin kemarin dan akan bermain di bawah asuhan Jurgen Klopp dengan jangka waktu yang lama.

Pemain yand direkrut dari klub besar liga Yunani, Olympiacos tersebut telah memulai bertandingan di liga utamanya pada tahun 2015 silam dan telah bermain sebanyak 86 pertandingan untuk klub berjuluk Thrylos tersebut.

Resmi menjadi pemain baru sang juara liga Inggris, Tsimikas tidak dapat menyembunyikan rasa bangganya. Dikutip dari situs resmi Liverpool, dirinya mengatakan, “Saya sangat senang. Saya sangat senang dan merasa bangga dapat berada di sini. Bagi saya, Liverpool adalah klub terbesar di dunia. Sebuah kehormatan bisa berada di sini dan saya akan berusaha semaksimal mungkin.”

“Saya menyukai liga Inggris ini. Saya menyaksikannya di televisi dan sudah menjadi mimpi saya sejak kecil untuk dapat bermain di liga ini dan untuk melewatinya.”

“Dengan kerja keras dan fokus apa yang saya dan pelatih inginkan, dan dengan berlatih dengan keras setiap hari, saya bisa bermain di tingkat tertinggi.”

“Saya ingin mewujudkan tujuan kami. Untuk kembali memenangkan liga dan juga untuk memenangkan Champions League.”

Dengan kehadiran Tsimikas, dirinya akan memakai nomor punggung 21 dan Klopp berencana akan menjadikannya sebagai pesaing dari bek kiri utama tim, Andrew Robertson.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *