Liverpool dan West Ham Siap Bayar Biaya Tes Lawan

Wartabola.id – Jelang Carabao Cup yang telah berjalan, terdapat beberapa pertandingan yang akan mempertemukan klub Premier League dengan klub EFL Championship, di tengah pandemi coronavirus yang kembali menyebar, terutama di Championship.

Kasus terbaru dari coronavirus yang menyebar di liga sepak bola tertinggi kedua di Inggris tersebut adalah kasus dari Neil Warnock, pelatih Middlesbrough yang telah dites dan dinyatakan positiif, dan kini tengah menjalani isolasi mandiri sesuai peraturan dari pemerintah Inggris.

Sementara itu, salah satu pemainnya telah dinyatakan positif pada pramusim, dan Middlesbrough bertanding menjamu Barnsley pada hari Selasa lalu dan dikabarkan Warnock hadir di dalam Riverside Stadium.

Barnsley sendiri akan bertandang ke Chelsea dalam laga ronde ketiga Carabao Cup dan telah menetapka bahwa pihaknya akan dites terkait virus tersebut apabila pihak Chelsea membayarkan biaya yang dibutuhkan untuk tes tersebut, dan melihat hasil diskusi kedua klub Kamis kemarin, hal tersebut kemungkinan besar akan terjadi.

Keputusan yang diambil oleh Barnsley tersebut berkaitan dengan laporan dai Sportsmail yang mengatakan bahwa pihak EFL telah menghapuskan peraturan terkait tes wajib COVID-19 tiap minggunya yang mengakibatkan kekhawatiran yang muncul di antara klub-klub Premier League dan juga Championship.

Middlesbrough sendiri akan menjalankan pertandingan Championship 5 hari lagi sebelum mereka bertandang ke Manchester City dalam laga Carabao Cup.

Liverpool dikabarkan telah menawarkan untuk membayarkan tes COVID-19 dengan pemain Lincoln City, sementara Tottenham Hotspur telah menjalankan komunikasi dengan pihak Leyton Orient terkait hal ini.

West Ham United telah melakukan yang sama dengan Liverpool kepada Charlton Athletic sebelum mereka bertanding dengan skor 3-0 untuk West Ham, dan dikabarkan mereka akan melakukan hal yang sama dalam pertandingan melawan Hull City minggu depan..

Diperkirakan biaya yang akan dikeluarkan oleh klub-klub Premier League untuk tes tersebut diperkirakan bisa mencapai harga 15.000 poundsterling.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *