Liverpool akan Segera Diperkuat dengan 3 Pemain Bintangnya

jurgen klopp southampton liv

Wartabola.id – Setelah terpuruk dalam beberapa laga terakhir, Liverpool kali ini mampu bangkit dengan mengalahkan tim juru kunci klasemen, Sheffield United dalam laga terbaru Premier League mereka yang dilaksanakan di Bramall Lane pada hari Minggu kemarin dengan skor 0-2.

Gol pertama untuk Liverpool terjadi di babak kedua, yakni di menit ke 48. Curtis Jones mampu memanfaatkan bola umpan silang dari Trent Alexander-Arnold dan kemudian melakukan tendangan keras yang tidak mampu diantisipasi oleh Ramsdale.

Sang jawara musim lalu mendapatkan gol keduanya di menit ke 65. Kala itu, Roberto Firmino melakukan pergerakan di tengah-tengah pertahanan Sheffield United dan kemudian melakukan tendangan, tetapi bola yang melaju mengenai Kean Bryan yang menyebabkan bola tersebut berubah arah dan masuk ke gawang timnya sendiri.

Hasil positif ini dilanjutkan dengan kabar baik dari kubu The Reds. Goal menyebutkan bahwa tiga pemainnya diharapkan akan mampu tampil dalam laga selanjutnya mereka melawan Chelsea, yakni Alisson Becker, Diogo Jota, dan Fabinho.

Kabar tersebut, menurut Goal, disebutkan oleh sang pelatih, Jurgen Klopp. Menurut pemberitaan tersebut, Klopp menyebutkan, “Alisson dan Fabinho, saya yakin mereka dapat bermain. Terkait Diogo, dirinya sempat bergabung dengan kami tadi malam, tetapi dirinya sakit pada malam hari sehingga kami harus pulangkan dirinya.”

“Sehingga semua bergantung kepada seberapa cepat dirinya kembali membaik.”

Mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut juga menjelaskan bahwa Jota sendiri setelah mengikuti sesi latihan bersama anggota tim utama lain setelah dirinya harus absen karena cedera.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *