Lionel Messi Sejauh Ini Sudah Membukukan 699 gol!

Messi hanya tinggal memburu rekor Pele

[vc_row css=”.vc_custom_1586099651999{background-color: #ffffff !important;}” el_class=”post-row”][vc_column width=”4/6″][vc_row_inner el_class=”post-header”][vc_column_inner][vc_column_text el_class=”post-category”]Liga Spanyol[/vc_column_text][vc_text_separator title=”Lionel Messi Sejauh Ini Sudah Membukukan 699 gol!” title_align=”separator_align_left” el_class=”post-title”][vc_column_text el_class=”post-date”]17 Juni 2020[/vc_column_text][/vc_column_inner][/vc_row_inner][vc_row_inner][vc_column_inner el_class=”post-image-col”][vc_single_image source=”featured_image” img_size=”full”][/vc_column_inner][/vc_row_inner][vc_column_text el_class=”post-content”]Wartabola.id – Lionel Messi menyumbang satu gol saat Barcelona menekuk Leganes 2-0. Pemain asal Argentina itu sudah menyarangkan 699 gol sepanjang karierrnya.

Messi menjadi starter saat Barcelona menjamu Leganes di Camp Nou, Rabu (17/06). La Pulga bisa mencatatkan namanya di papan skor.

Setelah Ansu Fati membawa Barcelona unggul 1-0 di penghujung babak pertama, Messi menggadakannya di babak kedua. Striker 32 tahun itu menyarangkan gol lewat penalti di menit ke-69.

Bagi Messi, satu gol itu membuatnya mendekati Milestone. Pasalanya, gol itu menjadi yang ke-699 untuk sepanjang kariernya.

Gol di level klub, Messi hanya tinggal memburu rekor Pele. Legenda Brasil itu punya catatan 643 gol untuk satu klub, yaitu Santos saat masih bermain. Artinya Messi hanya butuh 14 gol lagi untuk mengejarnya, sebagai pemain dengan rekor gol terbanyak di satu klub.

Adapun satu gol ke gawang Leganes juga membuat Messi makin memimpin perolehan pencetak gol di Spanyol. Pemilik 6 Ballon d’or itu sudah mencetak 21 gol di LaLiga.[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”2/6″][vc_widget_sidebar sidebar_id=”cs-1″][/vc_column][/vc_row]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *