Lionel Messi Berharap Ronaldo Dapat Bermain Saat Laga Barca-Juve

Wartabola.id – Dikutip dari Metro UK, dikabarkan bahwa pemain Barcelona, Lionel Messi berharap bahwa Cristiano Ronaldo yang kini masih dinyatakan positif terjangkit COVID-19 dapat ikut bertanding melawan dirinya kala Barcelona bertanding melawan Juventus dalam laga Champions League Rabu mendatang.

Pemain berumur 35 tahun tersebut telah dinyatakan positif mengidap virus COVID-19 sejak tanggal 13 Oktober silam ketika dirinya bermain untuk tim nasional Portugal untuk pertandingan tingkat internasional dan setelahnya dirinya tidak dimainkan untuk 2 pertandingan Juve, yakni Crotone di Serie A dan Dynamo Kyiv di Champions League.

Sementara itu, Juventus akan menjamu Barcelona pada laga selanjutnya di Champions League dan menurut peraturan yang berlaku, Juventus menjalankan tes COVID-19 terhadap mantan pemain Real Madrid tersebut, tetapi dirinya masih dinyatakan positif.

Dengan demikian, kecil kemungkinan dirinya akan dimainkan untuk pertandingan akbar tersebut. Mengingat para penikmat sepak bola sudah sangat mengantisipasi dual antara Ronaldo dengan Messi yang sudah lama tidak terjadi karena dirinya tidak lagi bermain di Real Madrid, tampaknya kecil kemungkinannya kedua pemain terbaik di tingkat dunia saat ini tersebut akan terjadi.

Sudah lama tidak bertanding, tentu Messi akan sangat senang apabila sang rival dapat kembali bermain dan dirinya menginginkan Ronaldo dapat sembuh dari coronavirus agar mereka dapat kembali berhadapan. Kepada DAZN, pemain asal Argentina tersebut mengatakan, “Tentunya ketika Cristiano bermain untuk Real Madrid pertandignan yang terjadi merupakan pertandingan yang spesial.”

“Pertandingan melawan mereka memang merupakan pertandingan yang spesial, tetapi dengan adanya Cristiano Ronaldo di lapangan, pertandingan ini memiliki signifikansi yang tinggi.”

“Hal itu kini telah menjadi kenangan dan kami selalu bersiap untuk tantangan masa kini. Hari Rabu nanti bisa saja tantangan ini terjadi dan kami harap Cristiano dapat berada di sana dan sembuh dari COVID.”

Messi juga menjelaskan bahwa persaingan di antara dirinya dengan Cristiano Ronaldo kala el clasico merupakan duel yang akan selalu diingat selamanya, dan dirinya mengetahui baik para fans masing-masing klub dan penikmat sepak bola pada umumnya menikmati ketika mereka berdua bertanding. Messi berharap dapat memberikan hal yang sama ketika Juve-Barca bertemu hari Rabu mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *