Categories
Liga Spanyol

Sedang Jalani Masa Pemulihan, Hazard Batal Pulang Kampung Karena Corona

Wartabola.id –  Eden Hazard harus mengurungkan niatnya untuk kembali untuk masa pemulihan pasca operasi. Ia terpaksa harus berdiam di Madrid karena virus Corona.

Sebelumnya Hazard menjalani operasi pergelangan kaki di Dallas, Amerika Serikat pada tanggal 5 Maret. Kemudian ia kembali ke Madrid, Spanyol dan setelah itu ada rencana pemulangannya ke kampung halaman untuk proses pemulihan.

Menurut laporan Mundo Deportivo yang dilansir Football Espana, Hazard kini terpaksa tetap di Madrid untuk melanjutkan fase awal proses pemulihan. Merebaknya virus Corona membuatnya harus bertahan di tempatnya yang sekarang.

Seperti yang lainnya, Hazard juga sedang menjalani isolasi diri sebagai bagian dari penangguhan seluruh aktivitas Real Madrid. Pusat latihan juga ditutup setelah anggota tim klub basket mereka positif Covid-19.

Hazard dikabarkan masih akan menepi hingga 2-3 bulan setelah mengalami cedera pergelangan kaki keduanya di musim ini. Dengan ditangguhkan LALiga Spanyol, ia bisa saja bermain sebelum musim berakhir.

Baca Juga:   Duo Raksasa La Liga Tertarik Datangkan Grealish

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *