Categories
Liga Spanyol

Sedang Diisolasi, Kroos Menagku Tidak Merasa Bosan

Wartabola.id – Sejak dikonfirmasinya salah satu pemain basket Real Madrid positif terinfeksi virus Corona, semua yang berada di klub Real Madrid dirumahkan. Salah satunya Toni Kroos yang harus melakukan protokol untuk isolasi diri di rumah saat ini.

Isolasi diberlakukan selama 15 hari kedepan terhitung sejak Kamis(12/03) lalu. Tapi Kroos menyatakan sejauh ini dia dan keluarga tidak menunjukkan adanya gejala-gejala terinfeksi virus Corona.

Meski demikian, ia tetap harus berada di rumah sampai periode isolasi berakhir. Gelandang asal Jerman itu tidak bisa kemana-mana atau ke luar rumah dengan situasi di Spanyol yang mengkhawatirkan.

Namun, Kroos mengaku tidak merasa bosan dengan karantina yang dijalani. “Saya tidak merasa bosan karena saya yakin Anda mengerti rasanya berada di rumah dengan tiga orang anak. Tidak akan pernah terasa bosan ketika ada anak-anak di ruma,” ungkapnya kepada acara televisi ‘Late Night Berlin’ dikutip dari Detik Sport.

Baca Juga:   Vinicius: Saya ingin Tetap di Real Madrid

“Bagaimanapun Anda melihatnya, yang utama disini adalah kami semua baik-baik saja.” Imbuhnya. Selain itu, Kross mengaku tidak masalah harus berlama-lama dirumah.

“Saya punya banyak tisu toilet dirumahm jadi aman,” cetusnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *