Categories
Liga Spanyol

Gak Ada Pertandingan, Game FIFA 20 Pun Jadi

Wartabola.id – Namanya atlit sepakbola, sepertinya memang tidak bisa tidak bertanding. Seperti yang diketahui, LaLiga saat ini tengah ditangguhkan karena virus Corona.

Mereka beramai-ramai membuat turnamen tapi melalui game online. Para pemain LaLiga Spanyol bersama-sama membuat turnamen melalui game popular FIFA 20.

Hal ini awalnya menurut Football Espana, dari laga Derby Real Betis vs Sevilla.  Awalanya game ini dimainkan oleh Borja Iglesias dan Sergio Reguilon dari kedua klub secara berurutan.

Pertandingan ini memang hanya hadir di game namun setidaknya ada 60 ribu penggemar sepakbola yang ikut menonton. Pertandingan berakhir dengan kemenangan 6-5 untuk Betis.

“kini 20 klub Primera akan diwakilkan dalam sebuah turnamen online menyusul dikonfirmasi hari Rabu malam dengan Sergio Roberto (Barcelona), Marco Asensio (Real Madrid), dan Marcos LIorente (Atletico Madrid) diantara pesertanya,” tulis Football Espana.

Baca Juga:   Imbang Melawan Celta, El Madrid Kehilangan 2 Poin

“Winger Real Sociedad Adnan Januzaj, gelandang Carlos Soler dari Valencia dan stiker Alaves Lucas Perez juga akan mewakili klub mereka masing-masing dengan Iglesias dan Reguilon akan ikut terlibat,”

Tidak hanya itu, mereka juga akan melakukan hal yang sama seperti turnamen sepakbola di dunia nyata. Akan ada pengundian yang dilakukan pada hari Kamis(19/3) malam waktu setempat dan pertandingan akan dimainkan hari Jumat hingga Minggu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *