Categories
Liga Spanyol

Alaves Umumkan 15 Pemainnnya Positif Terinfeksi Corona

Wartabola.id – Alaves mengumumkan ada 15 pemain mereka yang sudah dinyatakan positif terinfeksi virus Corona. Sejauh ini, mereka menjadi klub LaLiga yang paling terdampak sejauh ini.

Alaves mengumumkan hal tersebut pada Sabtu (14/03)  bahwa sudah ada dua anggota tim pelatih yang terinfeksi. Klub Liga Spanyol itu kemudian melakukan tes lebih jauh dan kemudian belakangan baru diketahui ada 13 orang lain yang terinfeksi.

Tiga diantaranya adalah pemain di tim utama. Sementara 10 sisanya dari tim pelatih dan karyawan klub. 15 anggota tim terinfeksi, Alaves menjadi klub Liga Spanyol dengan kasus terbanyak sejauh ini.

“Tidak ada anggota Kirolbet Baskonia (tim basket) yang positif sementara itu juga ada lima pekerja klub yang dinyatakan terdampak virus tersebut,” tulis Alaves dikutip dari Sky Sports.

“Klub mengambil keputusan untuk menjalani tes sesuai dengan kebijakan kami mengenai tanggung jawab terhadap orang-orang yang menjadi bagian dari keluarga kami. Dan hasil-hasilnya menunjukkan bahwa itu adalah sikap yang terbaik dan tercepat untuk menempatkan tindakan-tindakan pencegahan untuk meredam dan bagaimanapun caranya,”

Baca Juga:   Klub Valladolid Tolak Tes Corona, Minta Pentingkan Yang Lebih Membutuhkan Untuk Dites

“mereka yang telah dinyatakan positif oleh hasil tes tidak menunjukan gejala apapun dan sedang berada dalam kondisi baik,”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *