Categories
Liga Perancis

Neymar Ngambek Tidak Mau Latihan

Wartabola.id – Neymar dikabarkan menolak untuk latihan. Hal ini dikarenakan Thomas Tuchel tidak menjamin untuk memainkannya saat melawan Borussia Dortmund.

Menurut laporan L’Equipe, superstar  sepakbola Brasil itu sangat murka setelah dicoret dari skuat SPG saat mengalahkan Dijon 6-1 dalam perempatan final Piala Prancis pada 12 Febuari kemarin. Setelahnya, Tuchel mengatakan Neymar absen karena harus melanjutkan perawatan cedera tulang rusuk yang dideritanya.

Hal tersebut membuat Neymar kemungkinan belum bisa dimainkan saat melawat ke markas Dortmund(18/02).Setelah pertandingan kontra Dijon, Neymar bersama pemain yang tidak bermain dalam laga tersebut diharuskan untuk menjalani latihan seperti biasa.

Namun ketika Neymar diminta masuk ke lapangan, ua hanya menjawab “Aku sedang istirahat”. Pada akhirnya ia memang dimainkan penuh saat melawan Dortmund.

Setelah laga, Neymar malah menyalahkan Tuchel karena mengistirahatkannya terlalu lama dalam sejumlah pertandingan. “Sejujurnya ini sangat sulit karena setelah empat laga saya tidak bermain. Bukan saya yang memilih untuk tidak diturunkan tapi klub yang membuat keputusan mengenai hal tersebut,” katanya.

“Keputusan itu dibuat dengan tim medis. Padahal saya mau bermain dan saya merasa sehat. Tapi klub merasa ketakutan dan sayalah yang paling menderita karenanya,” sambungnya.

Kontroversi lain yang dilakukan Neymar setelah mendapatkan kartu merah dalam pertandingan melawan Bordeux 4-3. Hal itu disengaja supaya Neymar bisa berpartisipasi di Karnaval Rio De Janiero, acara yang selalu dihadiri dia dalam enam tahun belakangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *