Categories
Liga Perancis

Neymar Berterima Kasih Kepada Pekerja Bidang Kesehatan

Wartabola.id – Pemain Paris Saint Germain (PSG) asal Brazil, Neymar Jr. baru-baru ini mengunggah video yang berisi ucapan terima kasihnya kepada para pekerja kesehatan atas jasa mereka memerangi coronavirus yang tengah menjadi pandemi di berbagai negara di dunia.

Layaknya berbagai negara lain di dunia, pemerintah Perancis menganjurkan masyarakatnya termasuk pesepakbola seperti Neymar untuk tetap berada di rumah untuk memitigasi efek dari virus asal Tiongkok tersebut. Namun, hal tersebut tidak dapat dilakukan oleh para dokter dan para suster karena mereka harus menjadi garda terdepan untuk memerangi virus tersebut.

Sebagai bentuk apresiasi atas tindakan yang para tenaga medis tersebut, para penduduk Itali dan Spanyol yang sedang dikarantina memberikan tepuk tangan dalam sebuah acara yang terkoordinasi melalui media sosial.

Mantan pemain Barcelona tersebut pun ikut memberikan apresiasi kepada para tenaga medis tersebut dengan mengunggah videonya di media sosial yang tengah bertepuk tangan di depan kamera. Dalam video tersebut, dirinya menuliskan, “Tepuk tangan untuk semua tenaga kesehatan profesional. Terima kasih kepada kalian yang bertaruh nyawa. #StayHome”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *