Categories
Liga Jerman

Pemain Hannover 96 Positif Terjangkit Coronavirus

Wartabola.id – Selain Italia, persepakbolaan Jerman kini juga tengah merasakan imbas dari coronavirus yang menyebar di penjuru Eropa. Klub Bundesliga 2 , Hannover 96 telah mengonfirmasi bahwa salah satu pemainnya, Timo Hubers positif virus yang berasal dari Wuhan, Tiongkok tersebut. Sebagai langkah lanjutan, klub tersebut akan memeriksa semua rekan-keran dari Hubers.

Klub tersebut menyatakan, “Hubers diasumsikan terjangkit virus dari sebuah acara di Hildesheim pada hari Sabtu petang lalu. Sejak pemain berusia 23 tahun tersebut belum melakukan kontak dengan rekan-rekannya yang lain, maka tidak asumsikan bahwa rekan-rekan timnya ikut terjangkit oleh virus tersebut. Meski demikian, kami akan bertindak secara bertanggung jawab dengan melakukan tes virus terhadap semua anggota tim, tim pelatih, dan staf.”

Hubers akan dikarantina sementara rekan-rekannya yang lain akan melanjutkan persiapan melawan Dynamo Dresden pada laga lanjutan Bundesliga 2.

Baca Juga:   Debut Erling Haaland di Dortmund

Gerhard Zuber selaku Direktur Olah Raga Hannover 96 memberikan komentarnya terhadap sikap Hubers, dengan mengatakan, “Sikap Timo sangat luar biasa. Dirinya memang belum menampakkan tanda-tandanya hingga sekarang. Ketika dirinya mengetahui bahwa orang yang ditemuinya pada acara tersebut positif coronavirus, dirinya langsung melapor kepada dokter dan mengkarantina dirinya sendiri di rumahnya.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *