Categories
Liga Jerman

Karena Coronavirus, Pertandingan Union Berlin-Bayern Munchen akan Dilakukan Secara Tertutup

Wartabola.id – Seiring dengan penyebaran coronavirus di berbagai negara di Eropa, di Jerman keamanan setempat memutuskan untuk membuat kebijakan bahwa beberapa pertandingan yang akan dilaksanakan pada minggu ini akan dilakukan secara tertutup tanpa penonton. Dalam hal ini, pertandingan antara Union Berlin melawan juara bertahan Bayern Munchen pada hari Sabtu nanti direncanakan akan dilakukan demikian.

Kepolisian distrik Treptow-Kopenick telah memberikan pernyataan bahwa, “Sesuai dengan arahan dari dokter kami, pertandingan Union Berlin-Bayern Munich akan dilakukan tanpa melibatkan publik.”

Sebelumnya pihak keamanan sempat mengatakan bahwa pertandingan akan dilakukan secara normal. Namun, denagn melihat perkembangan situasai coronavirus yang semakin menyebar dengan cepat, maka pihak keamanan pun memutuskan agar tidak melibatkan fans pada pertandingan tersebut.

Hingga kini belum ada pernyataan resmi dari pihak Union ataupun Bayern, tetapi kepolisian distrik tersebut mengatakan bahwa pihaknya telah berdiskusi lebih dalam dengan pihak Union Selasa lalu.

Baca Juga:   Favre: Debut Haaland Masih Dipikirkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *